Xiaomi Mi 6 Hadir dengan Tiga Varian dan Chipset yang Berbeda

GilaTeknologi - Kabar terbaru datang dari prosuden smartphone asal Tiongkoh yaitu Xiaomi. Xiaomi bakal meluncurkan seri terbaru penerus Xiaomi Mi 5 yaitu Xiaomi Mi 6 dengan menyediakan beberapa varian dan dua chipset berbeda guna menjangkau pasar global.


Xiaomi Mi
Source image xiaomi mi 5 : mobile-review[dot]com
Dikutip dari GSM Arena, Xiaomi 6 hadir dengan dua varian berbeda. Varian pertama menggunakan chipset Media Helio X30 yang dijual dengan harga 1.999 Yuan setara dengan Rp. 3,8 Juta rupiah dan  Untuk Versi kedua bakal menggunakan chipset yang berbeda yaitu Qualcomm Snapdragon 835 yang dijual dengan harga 2.499 Yuan atau setara dengan Rp. 4,8 Juta rupiah.

Baca juga : Kemunculan Samsung Galaxy C7 yang Elegan Pesaing Oppo F1

Lalu untuk varian ketiga Xiaomi menggunakan Qualcomm keluaran terbaru dan juga dalam segi tampilan varian ketiga ini menggunakan layar curved dual edge mirip dengan Samsung Galaxy S7 Edge. untuk harganya sendiri dijual 2.999 Yuan atau setara dengan Rp. 5,7 juta rupiah 

Diprediksi Xiaomi akan memperkenalkan smartphone terbarunya ini Mi 6 di ajang MWC 2017 pada akhir bulan februari mendatang di spanyol (Barcelona), seperti yang kita ketahui ajang ini biasanya di manfaatkan para produsen samrtphone untuk memperkenalkan produk terbarunya.

Subscribe to receive free email updates: